Home » , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Active

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Active

Samsung Galaxy S5 Active - Kali ini telah hadir produk baru yang dirilis oleh samsung yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy S5 Active, yang memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 dengan versi biasa. Samsung Galaxy S5 Active di desain untuk aktivitas outdoor yang telah terdapat berbagai fitur andalan yang dapat menunjang aktivitas bagi penggunanya.


Samsung Galaxy S5 Active
Samsung memang mengelompokkan produknya ke dalam beberapa kategori. Untuk samsung dengan seri Samsung Galaxy S5 Active masuk dalam kategori kelas tinggi sebab mempunyai banyak spesifikasi serta fitur lebih baik jika dibandingkan dengan semua seri yang telah dirilis.








Selanjutnya akan kita simak spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Active Spesifikasi detail Samsung Galaxy S5 Active
  • Dimensi: 145.3 x 73.4 x 8.9_mm
  • Layar : 5.1 inch (-432_ppi pixel density) plus Corning Gorilla Glass-3, Super-AMOLED, 1080 x 1920_pixels
  • Memory Internal : 16-GB
  • Memory Eksternal : microSD hingga 128 GB
  • Berat : 170.1gram
  • Ram : 2-GB RAM
  • Konektivitas : Wi-Fi, HSDPA-42 Mbps, Bluetooth, HSUPA-11 Mbps, LTE, Android OS versi.4.2 (KitKat), NFC
  • CPU : Qualcomm Snapdragon-801, Quad core 2.5_GHz (Krait 400)
  • GPU : Adreno-330
  • Kamera primer : LED flash, 16-MP, 3456 x 4608-pixels dan autofocus,
  • Kamera Depan : 2 –MP 1080p@30fps
  • Baterai : Li_Ion 2800 mAh

Keunggulan dari Samsung Galaxy S5 Active adalah tahan debu serta air dengan kedalaman satu meter selama satu menit. Samsung Galaxy S5 Activejuga disenjatai dengan fitur-fitur yang fantastik hal ini berkat sertivikat MIL STD_810G. Ponsel ini juga dapat bertahan terhadap kadar garam tinggi, radiasi matahari, dan juga getaran.

Ponsel ini juga telah didesain dengan kokoh dan body dengan bahan metal yang ketebalannya 8.9-mm. Memiliki corak Camo Green, seperti halnya perangkat milik militer.

Sementara pada sektor dapur pacu memakai Chipset Qualcomm-Snapdragon_801 yang mempunyai CPU dengan kecepatan Quad_core 2.5-GHz (Krait 400). Ponsel ini memiliki kapasitas RAM 2GB guna mendukung berbagai aplikasi.

Tipe layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Active adalah Super Amoled dengan ukuran 5.1 inch resolusi Full HD-1080p, lengkap dengan lapisan Corning Gorilla Glaass-3.
Ponsel ini memakai OS Android (Kitkat). Ponsel ini juga dilengkapi dengan Samsung S Health untuk mengukur detak jantung, sangat unik bukan?

Konekvitivitas dan fitur telah tersedia sangat lengkap. Sehingga harga yang dibandrol pada ponsel nini cukup mahal jika dibanding dengan versi yang biasa.

Kelebihan dari Samsung Galaxy S5 Active adalah adanya fitur Aqua-mode, oleh karenanya dapat dibawa renang hingga kedalaman satu meter dalam waktu setengah jam. Pemotretan yang dilakukandi dalam air pun juga dapat menghasilkan yang optimal karena dapat menyetabilkan antara sensor lensa dan autofocus. Sementara pemakainan baterai pada ponsel ini kurang lebih dapat bertahan selama 29 jam pada kondisi 3G.

Samsung Galaxy S5 Aktive ini masih diluncurkan di Amerika dengan kisaran harga $199. Memang sangat murah akan tetapi Harga Samsung Galaxy S5 Active tersebut di ikat dengan kontrak selama kurang lebih dua tahun oleh operator. Sementara untuk Harga Samsung Galaxy S5 Active tanpa adanya kontrak dibandrol harga sebesar $714.99.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan juga Samsung Galaxy S5 Active, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda

0 comments:

Post a Comment