Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo A516

Spesifikasi dan Harga Lenovo A516

Spesifikasi dan Harga Lenovo A516, - Beroperasi Jelly Bean Ponsel Lenovo A516. Perusahaan cina lagi-lagi melakukan gertakan dipasar gadget di indonesia. Perusahaan Lenovo kini riliskan produknya dengan bandrol harga yang sangat murah, Lenovo A516. Ponsel Lenovo A516 ini telah diperkenalkan sebelumnya di akhir tahun 2013. Ponsel ini telah menawarkan berbagai fitur terbaik. Dengan badget yang minim pengguna sudah dapat menikamti ponsel tersebut.

Lenovo A516
Ponsel ini memiliki layar yang terbentang cukup lebardan menggunakan prosesor dual core. Pada ponsel Lenovo A516 juga telah menggunakan operasi sitem jelly bean yang dapat mengoptimalkan aplikasi yang anda instal di ponsel ini. Lenovo A516 juga telah menyediakan RAM sebesar 512 mb dan kapasitas memori internal sebesar 4gb yang dapat anda gunakan untuk menyimpan banyak file. Selain itu pada ponsel Lenovo A516 juga dapat disematkan micro-SD up to 32 GB, bagi anda yang kurang puas dengan ketersediaan memori internal yang ada.

Kualitas kamera yang dihasilkan cukup memuaskan bagi anda, Lenovo A516 ini memiliki resolusi kamera sebesar 5inci untuk kamera utamanya, dan VGA untuk kamera depan. Memang tidak begitu memuaskan bagi anda yang suka berselfi, karena untuk hasil jepretan kamera depan berkualitas biasa saja.

Bagi anda yang hobi dengan internatan, ponsel Lenovo A516 ini mempunyai kecepatan hingga 21 mbps dan itu telah mendukung jaringan edge maupun wifi. Yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk berkoneksi internet dengan perangkat lain.

Sementara untuk kapasitas baterai mempunyai kapasitas 2000 mAH, yang dapat digunakan selama seharian penuh. Lenovo A516 ini juga menggunakan CPU Dual core yang berkecepatan 1,3 Ghz buatan Mediatek, yang dapat bekerja kencang dalam kondisi pemakain normal.

Lenovo A516 ini juga menyediakan beberapa pilihan warna, diantaranya putih, pink dan juga hitam. Dengan beberapa pilihan warna tersebut anda dapat memilih sesuai dengan warna yang cocok untuk anda. Bagi anda yang feminim lebih tepat untuk memilih warna pink sebagai pilihan warna. Ponsel ini tampil memuaskan karena memiliki dimensi yang pas, tidak terlalu tebal untuk dibawa dengan ukuran 132x66.7x9.9mm.

Untuk spesifikasi lengkap dari Lenovo A516 dapat kita lihat ulasan yang ada dibawah ini:

  • Layar: 4.5”(-218ppi pixel density), IPS LCD touchsreen, dan 16m color.
  • Memori: 4gb(memori internal), hingga 32gb (micro-SD), RAM 512.mb
  • Koneksi: HSDPA,EDGE, HSUPA, dan GPRS
  • Fitur: bluetooth versi4, wifi b/g/n,micro-USB dan wifi hostpot
  • Os: android bersi 4.2.2 _jelly bean
  • CPU: Dual core(1,3 ghz)
  • Kamera: kamera belakang 5mp (video, geotoging, panorama dan smile detection) dan kamera depan (VGA)
  • Baterai : li-ion (20000mAH)


Harga ponsel Lenovo A516 

Untuk bulan ini berkisar Rp. 1.499.000, hampir menyentuh 1,5 juta rupiah. Untuk harga ponsel ini memang terhitung sangat murah dengan hanya merogoh uang tidak lebih dari 1,5 juta anda dapat menikmati langsung Lenovo A516. Ponsel ini memang diperuntukkan masyarakat disemua kalangan.

Tidak perlu kawatir dengan kualitas yang pada Lenovo A516, produk asal cina ini selalu memperhatikan kualitasnya. Sama halnya dengan produk laptop keluaran Lenovo yang kini menjadi nomer satu di dunia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait ponsel Lenovo A516 spesifikasi dan juga harga terbarunya. Semoga ulasan ini bisa memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi anda yang berkeinginan mempunyai ponsel idaman.

0 comments:

Post a Comment