Home » , » Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo A706

Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo A706

Smartphone Berbasis Android, Lenovo A706. Spesifikasi dan Harga Terbaru Saat Ini 

Smarphone Lenovo A706 - Kini lenovo kembali menawarkan produk terbarunya dengan seri A706. Hadir dengan prosesor quad core, dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini memiliki sudah dilengkapi dengan kemmapuan dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan, seperti halnya smartphone lainnya.

Lenovo A706
Ponsel Lenovo A706 ini diperkenalkan dengan julukan smartphone Quad Core H. Ponsel yang berbasis android ini juga telah disenjatai berbagai kemampuan yang sangat mumpuni meskipun ponsel ini dari seri A. Yang mana seri ini berada di entry level.ponsel Lenovo A706 ini tidak kalah tangguh dengan smartphone yang lain, karena kinerja dari perangkat ini ditenagai oleh Qualcom MSM8225Q snapdragon dengan prosesor quad core 1,2-Ghz dan dilengkapi dengan kapasotas RAM sebesar 1 GB, sehingga perangkat ini menjadi lancar dan cepat saat digunakan.




Pobsel Lenovo A706 ini lebih unggul jika dibandingkan dengan produk lain seperti Asus tranformer dan LG Optimus saat diadakannya uji yang menggunakan Antutu.

Ponsel Lenovo A706 telah menyuguhkan fitur dengan magic touch versi 4.0, denga pilihan wallpaper, efek hingga tema. Dengan adanya fitur tersebut pengguna dapat mengganti tampilan dengan sesuka hati sesuai dengan selera. Lenovo A706 ini sangat nyaman dengan keleluasaan layar, karena memiliki bentang layar 4,5 inci, dengan layar teknologi IPS LCD. Dan layar ini mampu menyuguhkan kedalaman macam warna sampai sebanyak 16 juta warna pilihan yang beresolusi 480x854pixel dengan kerapatan mencapai 218-ppi. Akan tetapi sangat disayangkan sekali karena pada layar Lenovo A706 ini tidak dilengkapi dengan corning gorila glas yang biasa terdapat pada ponsel-ponsel lainnya sebagai pelindung dari goresan.

Sementara itu pengguna juga dapat leluasa untuk menyimpan banyak file dan menyimpan berbagai aplikasi, karena kapasitas penyimpanan Lenovo A706 ini telah disediakan sebesar 4GB untuk memori internalnya, dan selain itu pengguna juga dapat menyematkan memori eksternal hingga 32GB.

Bagi penggemar browsing ria, ponsel ini juga menyediakan koneksi wifi dan juga koneksi seluler dengan jaringan 3G HSDPA sehingga akan sangat cepat jika digunakan untuk aktifitas internet.

Ponsel dengan ketebalan 10.4mm ini sudah dibekali dengan teknologi dolby plus yang berguna untuk memberikan kenyamanan bagi anda saat mendengarkan musik. Untuk pemutaran video, ponsel ini bisa memutar dengan kualitas 720P. Lenovo A706 ini memiliki kamera utama dengan resolusi 5mp, dan kamera depan kualitas VGA yang biasa digunakan untuk foto selfie. Pada kamera yang dimiliki Lenovo A706 ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti led flash, tingkat kecerahan, scene mode, zoom, autofocus, anti banding, resolusi, white balance, deo toging, ISO, spesial effect, saturation, eye red reduction, dan timer.

Kelebihan yang paling menonjol di ponsel Lenovo A706 ini adalah smartphone ini sudah berbasis android (jelly bean), dengan harga yang terjangkau ponsel ini juga sudah menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz yang mampu bekerja dengan cepat. Hal ini menunjukkan bawa Lenovo A706 mampu besaing dengan ponsel kelas atasnya.

Sementara untuk kelemahan pada Lenovo A706 ini adalah tidak adanya corning gorila glass sehingga layar tidak terlindungi dari goresan dari luar. Kamera depan yang masih menggunakan VGA tentunya tidak memberikan hasil foto yang memuaskan.

Harga ponsel Lenovo A706 

Pada bulan ini berkisar hampir menyentuh 2juta rupiah. Lenovo A706 ini dibandrol dengan harga 1,9juta. Harga tersebut sebanding dengan kualitasnya, sehingga terbilang murah untuk samrtphone yang sudah berbasis android.

Ulasan singkat dari ponsel Lenovo A706, semoga dengan adanya informasi tersebut dapat membantu anda untuk menemukan ponsel pilihan sesuai dengan selera anda.

0 comments:

Post a Comment