Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920, Tawarkan Spesifikasi Lengkap  

Smartphone Lenovo S920 - Lenovo telah luncurkan produk barunya disamping spesifikasi premium pada smartphone canggih yang dimilikinya. Smartphone canggih tersebut dikenal dengan sebutan Lenovo K900, produsen asal cina baru-baru ini meriliskan produk tangguhnya yang diberi nama Lenovo S920 yang tak kalah tangguh dengan produk sebelumnya. Lenovo S920 ini baru tersedia dipasar gadget indonesia pada bulan mei yang lalu dengan harga yang terbilang tidak terlalu mahal. Lenovo S920 menawarkan berbagai fitur dan keunggulannya. Smartphone yang menggunakan sistem operasi android (jelly bean) dengan versi 4.2.1 ini ditenagai dengan prosesor Quad core, dengan memiliki bentang layar yang cukup lebar berukuran 5,3inci. Dengan resolusi 720x1380pixel yang memiliki kerapatan 227ppi.

Lenovo S920
Spesifikasi yang handal dari Lenovo S920 ini tidak heran jika banyak penggemar samrtphone mencari keberadaanya. Apalagi ditambah dengan Lenovo S920 ini adalah samrtphone bersegmen phablet yang cukup disenangi pengguna saat ini.

Untuk lebih tau mengenai Lenovo S920 marilah kita telisik ulasan spesifikasi sbegai berikut:
Desain & Layar- pada ponsel Lenovo S920 memiliki dimensi bodi dengan ukuran 154x77.7x7.9mm dan mempunyai berat 159 g. Untuk keseluruhan bodi pada Lenovo S920 ini dibalut dengan material plastik glosssy. Walaupun Lenovo S920 ini terkesan lebar akan tetapi smartphone ini memiliki ketebalan yang cukup tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Pada Lenovo S920 jenis layar yang dimilikinya adalah IPS LCD.

Hadware- Lenovo S920 ini mempunyai prosesor Quad core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Ponsel Lenovo S920 ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 1 Gb yang dapat membantu memaksimalkan kinerja ponsel. Lenovo S920 telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4gb dan juga dapat disematkan micro-SD hingga 32 gb.

Kamera & Multimedia- Pada ponsel ini mempunyai 8 mp pada kamera utamanya, sedangkan untuk kamera depan memiliki 2 mp yang cukup memuaskan bagi anda yang suka berselfi ria. Dari kedua kamera yang ada telah disediakan fitur yang cukup lengkap diantaranya panorama, HDR, MAV dan juga face beauty. Dalam merekam video akan menghasilkan vedio dengan resolusi 1080P yang sangat memukau untuk digunakan merekam.

Konektifitas- untuk fitur koneksi yang digunakan oleh Lenovo S920 adalah penyediaan jaringan ganda yang menyokong adanya jaringan 3G HSDPA dan wifi, tidak lupa juga bluetoot dan micro-USB untuk trasfering data lebih cepat. Baterai- ponsel Lenovo S920 ini memiliki daya baterai sebesar 2250mAH dengan tipe li-po, yang dapat bertahan selama kurang lebih 480 jam dalam keadaan siaga.

Dari ulasan diatas dapat kita lihat bahwa ponsel Lenovo S920 ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan memukau para penggemar smartphone. Ketersediaan fitur yang lengkap menjadikan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone yang lain.

Harga ponsel Lenovo S920 – ponsel ini memiliki harga yang tidak begitu mahal, untuk kalangan menengah, harga yang ditawarkan pada ponsel ini berkisar 3jutaan. Dengan harga tersebut apabila dibandingkan dengan spesifikasi serta kelengkapan fitur yang dimilikinya sangatlah seimbang. Tidak perlu anda ragukan kualitas pada Lenovo S920, karena produsen Lenovo asal cina ini sangat memperhatikan kualitas setiap keluaran produknya.

Demikian ulasan yang dapat kita sampaikan terkait harga dan juga spesifikasi dari ponsel Lenovo S920, dengan ketangguhan spesifikasinya. Semoga informasi ini dapat memberikan kemanfaatan yang lebih bagi anda untuk menentukan pilihan gadget yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment